Sabtu, 21 Februari 2015

Tentang Kami Palera Media

Palera Multimedia adalah salah satu perusahan jasa yang bergerak dibidang Persewaan Meeting Equipment. Nama Palera Multimedia semakin familiar setelah beberapa event besar menggunakan jasa Palera Multimedia. Tidak sedikit hotel, resort, kafe hingga perusahan nasional dan internasional mempercayakan kebutuhan Meeting Equipment kepada Palera Multimedia. Fokus jasa yang ditawarkan Palera Multimedia adalah layanan peralatan rapat dan dokumentasi video untuk berbagai event mulai dari seminar, product launching, gathering, acara keagamaan, dokumentasi video, wedding dan acara yang bersifat personal.
    
Berawal dari penyewaan alat-alat multimedia seperti proyektor, screen, kamera kemudian merambah di bidang persewaan sound syistem dan video shooting. Berdiri sejak 09 September 2012, hingga saat ini Palera Multimedia telah mensupport ribuan event yang diadakan hampir di seluruh Provinsi DIY dan Jawa Tengah. Dalam satu bulan setidaknya sekitar 80 sampai 100 event  mitra yang bekerjasama, praktis dalam satu tahun Palera Multimedia mensupport sekitar 800 sampai 1.200 event mulai dari personal, event organizer, perusahaan lokal, hingga perusahaan multinasional. 
      
Dengan Tage Line “Meeting Equipment Rent Center” Palera Multimedia memberikan jasa layanan profesional. Tim kami selalu menempatkan diri sebagai mitra kerja sehingga kami selalu memberikan performa/ service terbaik. Pada Tahun 2016, Palera Multimedia melebarkan sayap dengan membuka cabang pertamanya di kota Palembang. Dengan didukung peralatan multimedia yang canggih dan tim support yang berpengalaman, Palera Multimedia berencana akan membuka cabang ke duanya di kota Solo Provinsi Jawa Tengah.

Lokasi: Indonesia Sambilegi Baru RT/ RW 001/053 No, 58, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia

1 komentar:

  1. Thanks , I've just been looking for info approximately this subject for a long time and yours is the best I have found out till now. But, what in regards to the bottom line? Are you sure about the supply? outlook login

    BalasHapus